Selasa, 20 November 2018

JAUH JAUH KULIT KUSAM



KULIT KUSAM pastinya akan terjadi disetiap wanita yang sering beraktifitas di luar rumah. Karena banyaknya polusi udara maupun karena udara AC diruang kerja ataupun di Rumah. 

Wanita tanpa make up atau skin care kadang tidak bisa menghindari kulit kusam. 

Kali ini Kehidupan Q Kyu akan memberi tahu cara agar kulit tidak kusam dan tetap glowing. 

Yuk! kita mulai cara JAUH JAUH KULIT KUSAM.

  • PEPAYA

Pepaya mengandung enzim seperti papain dan chymopapain yang membantu mencegah kerusakan kulit oleh radikal bebas dan memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiviral. Hal tersebut akan berkhasiat untuk melawan kerutan dan  kerusakan pada kulit lainnya, jadi kita bisa terlindung sekaligus punya kulit yang bersinar deh.

  •  PISANG
Pisang ternyata menjadi pelembab alami yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah lho. Sehingga kulit wajah akan ternutrisi dengan baik dan akan selalu sehat.

Pisang juga kaya akan serat makanan, vitamin A, C, K, E, dan folat, dan mineral seperti potassium, kalsium, fosfor, dan magnesium yang baik untuk kesehatan tubuh.



  •  DELIMA
Delima kaya akan vitamin C, K, dan folat, dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor, dan kalium. Bukan hanya cukup sampai disitu, delima juga kaya antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan UV-A dan UV-B dan pigmentasi kulit sehingga kulit kita akan terjaga dan muncul kesan glowy yang natural.


  • ALPUKAT

Alpukat kaya akan lemak sehat, serat makanan, dan vitamin E, A, C, K, B6, niasin, folat, dan asam pantotenat. Mengonsumsi alpukat dapat menunda penuaan karena kandungan lutein dan zeaxanthin akan melindungi kulit dari radiasi UV.

Kemudian lemak sehat pada alpukat juga sangat membantu mempertahankan elastisitas kulit, mengurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan luka.


  • MANGGA

Mangga memiliki manfaat dalam meremajakan kulit. Mangga mengandung flavonoid, polifenol, beta karoten, dan xanthophyll yang membantu melindungi kulit dari kerusakan dan peradangan.


  • CERI
 
Ceri juga memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat mencegah kerusakan kulit dan membuat wajah glowy secara natural. Buah ini kaya akan serat makanan, vitamin A, C, K, dan folat, dan mineral seperti kalsium, magnesium, potassium, dan fosfor yang juga menjaga kulit wajah terus ternutrisi dengan baik.

Itulah beberapa buah yang sangat baik sobat-sobat konsumsi agar kulit sehat dan  JAUH JAUH KULIT KUSAM.


SEE YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar