Rabu, 21 November 2018

PERUT BUNCIT? UDA NGGAK ZAMAN!

Wanita ataupun pria pasti sering mengalami kelebihan lemak pada perut. Bermula dari makan yang tidak teratur ataupun kuranya serat yang dimakan setiap hari. Kelebihan lemak pada perut kadang disebut "PERUT BUNCIT". Merusak penampilan ataupun membuat baju ataupun jens kadang harus beli baru. 

Kali ini KEHIDUPAN Q KYU akan memberikan solusi untuk mengecilkan perut buncit. Bukan olahraga kali ini yang akan dibahas, tetapi bua-buah apa saja yang bisa membakar lemak pada perut. 

Berikut buah-buah yang bisa membakar lemak pada perut kita:

  • Berries


Berries seperti stroberi, raspberry, dan blueberry sarat dengan polifenol. Polifenol ini adalah bahan kimia alami kuat yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Tapi, blueberry adalah yang terbaik untuk membakar lemak perut, karena tingginya jumlah antioksidan. Antioksidan ini meningkatkan metabolisme dan efisien dalam membakar kalori. 


  • Jeruk Bali


Makan jeruk bali setiap hari akan mempercepat perjalanan penurunan berat badan. Hal ini disebabkan kandungan airnya yang tinggi dalam membantu membersihkan sistem dari dalam. Hal ini juga membuat tubuh Anda terhidrasi dan kenyang. Enzim pembakaran lemak pada buah membuatnya menjadi makanan super untuk membakar lemak perut.

  • Alpukat  


Alpukat adalah buah yang sangat baik untuk membakar lemak perut, karena mengandung asam lemak omega-6 dalam jumlah tinggi, yaitu lemak tak jenuh tunggal yang dianggap sehat untuk tubuh. Alpukat meningkatkan kadar lemak diubah menjadi energi, sehingga meningkatkan metabolisme dan meningkatkan penurunan berat badan. 

  • Apel


Apel adalah buah yang membakar lemak dan membantu membakar lemak perut. Buah ini kaya akan serat yang membuat perut kenyang untuk waktu yang lebih lama dan mencegah keinginan makan. Apel juga rendah kalori, dan tinggi vitamin B, vitamin C, antioksidan dan mineral. 

  • Kelapa


Kelapa adalah buah manis dan kenyal, sangat bagus untuk memuaskan hasrat makan Anda. Kelapa membuat Anda kenyang dan ini memungkinkan mengonsumsi lebih sedikit kalori. Kelapa sarat dengan trigliserida rantai menengah yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

  •  Delima


Delima mengandung polifenol, antioksidan yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Buah ini membantu menurunkan nafsu makan dan mencegah rasa lapar, sehingga membantu membakar lemak perut. Anda bisa minum jus delima untuk sarapan atau menambahkan buah itu ke dalam salad. 

  •  Tart cherry


Tart Cherry telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kesehatan jantung. Tingkat antioksidan tinggi dan kaya nutrisi pada ceri asam ini membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Hal ini pada gilirannya membantu menurunkan berat badan. Juga, konsumsi rutin ceri asam ini mencegah penuaan pada kulit. 

  • Lemon


Lemon adalah buah detoksifikasi dan sangat baik untuk membakar lemak perut. Lemon membantu mendetoksifikasi hati yang penting untuk menjaga kemampuan tubuh mencerna makanan dan membakar lemak. Untuk segelas jus lemon suam-suam kuku, tambahkan satu sendok teh madu dan minumlah di pagi hari. Ini akan mengurangi lemak perut Anda. 


Buah-buah diatas bisa membakar lemak perut. Bagi yang ingin mencoba, jangan lupa diimbangin dengan mengkonsumsi air mineral ya sobat. See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar