Senin, 15 Oktober 2018

8 PERMAIANAN 1 ID

1 handphone banyak permainan adalah hal biasa, atau 1 email banyak permaianan. tapi, sekarang hadari 8 PERMAIANAN 1 ID dan dalam satu tempat yang sama.

Jika dulu semua terpisah-pisah dengan situs web atau aplikasi. mempermuda semua gemers ataupun pecinta game online. 

permainan angka dan strategi akan kita dapatkan dalam setiap permainan. Terutama permainan kartu yang sering kita mainkan dengan konsekuensi yang kala akan di lumuri terigu atau pun bedak. sekarang permaianan kartu berkembang sangat pesat, salah satunya 8 PERMAINAN 1 ID yang sekarang banyak digemari para pecinta permainan kartu.

8 PERMAINAN 1 ID


Permainan kartu sekarang berkembang dengan berbagai jenis.
  1. Poker
    Permainan kartu remi yang menggunakan banyak tingkatan kartu tertinggi.
  2. DominoQQ
    Semua pasti tau kartu domino atau yang lebih dikenal dengan kata kartu Gaple. DominoQQ ini memliki cara permainan yang melihat jumlah kartu nilai 9. dari 4 kartu, 2 pasang yang digabungkan harus memiliki nilai 9.
  3. Capsa Susun
    Permainan menggunakan kartu Remi, dengan total 13 Kartu. Disusun dengan 3 baris, baris pertama dan kedua ada 4 kartu dan baris ketiga terdiri dari 3 kartu. Pemenangnya yang memiliki tingkat kartu tertinggi.
  4. Adu q
    Permainan dengan menggunakan kartu domino dan pemain akan diberi 2 kartu, sang pemenang yang memiliki tingkatan nilai kartu 9 atau dibawahnya.
  5. Bandar Q
    menantang sang pemain menjadi Bandar dari permainan tersebut. Atur strategi dan bacalah tingkatan para pemain kalia.
  6. Bandar Poker
    Sama halnya dengan Bandar Q, Bandar Poker juga lebih mengfokuskan sebagaimana tugas bandar.
  7. Sakong
    Hampir sama dengan Adu Q, dengan perbedaan penggunaan kartu. Sakong menggunakan kartu remi yang sering kita mainkan dalam permainan Poker. Setiap pemain memiliki 3 kartu. sang pemenang adalah yang memiliki nilai tertinggi 9 atau dibawahnya.
  8. Bandar 66
    Menggunakan kartu domino. Pemain hanya diberi kartu 1. 

Itulah 8 PERMAINAN 1 ID yang bisa kalian mainkan. Melatih kesabaran, strategi dan lebih loyal untuk menang. good luck....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar