Senin, 15 Oktober 2018

SOLAR & ERIC ON WE GOT MARRIED

WE GOT MARRIED sebuah acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi di korea selatan. Dengan menyatukan artis, musisi dan kalangan entertain lainnya. Acara ini mengisahkan perjalanan sepasang suami istri yang membangun rumah tangga kecil. 

Beberapa hari lalu, saya selaku penulis baru pertama kali menonton acara tersebut. Acara tersebut memikat hati saya pada pasangan Solar MAMAMOO dan Eric Nam. Pasangan yang menunjukan alaminya pasangan yang baru kenal dan harus mendalami karakter masing-masing sebagai pasangan suami istri. 

Diepisode pertama saya melihat sang suami harus menyelamatkan istrinya. Sebagi penonton pastinya sangat kagum melihat usaha seorang suami yang terkendala dalam bahasa Korea harus menyelesaikan misinya dengan sempurna. tapi, perjuangan itu membuahkan hasil. dia bertemu dengan istri yang yang baik dan dia kenal walaupun tidak dekat. Bertemu pertama disebuah acara yang dipandu Eric, tidak akan asing bagi mereka berdua saat bertemu.

love life
SOLAR AND ERIC NAM
 Pasangan manis nan polos. Manis dengan menyampaikan kepolosan satu sama lain. Solar yang terkenal sebagai Lead Mamamoo ternyata sangat polos dan menggemaskan. keluar dari image diatas panggung yang harus menuntut mengikuti lagu, disini terlihat bahwa dia orang yang hangat, polos dan happy smile. Semua orang pasti akan tersenyum jika ada didekatnya, karna dia bisa jadi Happy Virus untuk semua orang. selain cantik dia adalah orang yang hangat dan baik. 

misi dan sweet
salah satu sweet momen


Dibeberapa misi terlihat sisi sweet dan alami dari mereka. Malu-malu dan penuh tawa canda. Ntah apa yang ada di dalam hati mereka masing-masing.   Semua tersaji dengan kepolosan walau semua pasti ada naskanya. Tapi, ini bisa dibilang alami dengan kedekatan keduanya yang sangat manis dan canggung.

SOLAR ERIC ON WE GOT MARRIED
Mengajari dan Belajar. saling mengajari lebih tepatnya, memiliki kelebihan dan kekurangan itulah manusia, bisa mengisi satu sama lain itulah kehidupan. Kehidupan rumah yang tersaji sangat mencerminkan kisah yang sweet, bagi pasangan pastinya memilih yang bisa mengisih satu sama lain. menjadi Teman, Sahabat, Guru dan pastinya Pasangan.

Namun, ini hanya sebuah acara yang berjalan selama 8 bulan dan harus berakhir. memiliki akhir yang dipenuhi tawa, tapi menyisahakan pertanyaan dan kenangan.

Diawal tahun dikabarkan jika Solar telah mengganti Nomer phone setelah acara berakhir. Sangat sedih mendengarnya, namun semua orang punya kehidupan diluar acara. Pastinya Solar hidup baik, seperti yang Eric Nam katakan. 

Ketika pertemuan itu dengan tawa, maka akhirilah dengan tawa dan tinggalkan kenangan manis yang dapat dikenang sebagai orang yang pernah bersama. 

Sukses untuk Eric Nam dan Solar dan grup. aku menantikan sebuah karya seni mereka berdua, cukup info buat yang belum pernah nonton, mereka adalah musisi, dan pastinya berkualitas. Jika digabungkan mereka bisa melahirkan karya seni yang luar biasa. GOOD LUCK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar