Senin, 22 Oktober 2018

AIR PUTIH ITU SEHAT




Setiap hari pasti kita semua mengkonsusmi air mineral baik dari air isi ulang, air botol mineral ataupun air yang dimasak sendiri. Air putih adalah kebutuhan pokok bagi tubuh kita, persentase Air dalam tubuh kita sangat besar. Itulah mengapa Air Putih sangat penting buat kita semua.

Selain penting, AIR PUTIH ITU SEHAT dan memiliki banyak manfaat buat kita semua. Beberapa Manfaat dari Air Putih:

  1. Mengirangi Rasa Lelah
    setiap aktifitas kita pastinya mengeluarkan tenaga dan energi, selain itu kadar air dalam tubuh kita pun menurun dan mengakibatkan kurangnya air yang membuat kita gampang lelah. Dengan meminum air putih, kita bisa menghilangkan rasa lelah baik dahaga dan lelah badan.
  2. Membangkitkan Mood
    Mood adalah pendorong utama melakukan sesuatu. Kebanyakan orang mengguanakan Mood mereka untuk melakukan suatu kegiatan. Tapi, bagaimana jika Mood itu tiba-tibah turun dan mengakibatkkan semua pekerjaan yang telah tersusan berhenti ditempat.

    Air putih dapat meningkatkan mood, melancarkan peredaran darah membuat oksigen dalam otak meningkat dan kembali segara dan secara perlahan Mood itu akan kembali lagi.

  3. Meredakan Sakit Kepala
    kekurangan mengkonsumsi Air Putih dapat mengakibatkan dehidrasi dan salah akibat dari dehidrasi adalah sakit kepala. 
  4. Baik Untuk Pencernaan
    Tidak banyak orang yang memiliki pencernaan yang baik. Faktor utama dari masalah pencernaan itu selain makanan adalah kurangnya mengkonsumsi AIR PUTIH. Air putih dapat memperbaiki pencernaan dan bisa merawat usus kita.
  5. Meningkatkan Nafsu Makan Serta Menurunkan Berat Badan
    Terbiasa kita mendengar banyak makan berat badan pasti naik. Tetapi Air Putih bisa membuat nafsu makan meningkat dan menurunkan berat badan.

    Air putih dapat menurunkan berat badan karna metabolisme tubuh kita jadi stabil dan pencernaan lancar, dengan secara alami nafsu makan meningkat dikarenakan pencernaan baik dan metabolisme yang stabil.

  6. Mengeluarkan Toksin Dalam Tubuh
    Toksin atau bisa disebut RACUN. selain buah dan obat-obatan, Air putih dapat mengeluarkan Toksin dalam Tubuh.

    Mengkonsumsi Air Putih yang cukup dapat membantu anda mengeluarkan racun melalui keringat ataupun urin.
  7. Menghindari Batu Ginjal
    Batu Ginjal adalah salah satu penyakit ginjal yang diakibatkan banyaknya konsumsi zat-zat kimia yang menumpuk pada Dinzal sedikit demi sediikit.

    Dengan mengkonsumsi Air Putih, zat kimia dapat dikeluarkan melalui urin atau pun keringat sehingga tidak menumpuk di Ginjal.
  8. Mengontrol Suhu Tubuh
    Pasti kita sering dengar dokter berkata, "banyak minum air putih." Air putih dapat mengontrol suhu tubuh kita karena air putih berbentuk termal yang dapat melepaskan suhu panas.
Banyak manfaat Air Putih jika dikonsumsi dengan baik dan cukup. MAri mengkonsumsi Air Putih dari sekarang dan mengurangi masuksnya zat-zat yang tidak baik untuk tubuh kita.

Heppy Healt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar